Sun. Oct 20th, 2019

Pengenalan Program Studi Mahasiswa Tahun 2019

1 min read

Pengenalan Program Studi Mahasiswa atau PPSM Tahun 2019 Poltekkes Kemenkes Surabaya dilaksanakan pada tanggal 22 – 25 Juli 2019 dengan mengusung tema Muda, Bermoral, Berkualitas Global. PPSM tersebut dibagi menjadi dua tahap, yaitu PPSM di Program Studi dan PPSM Terpusat. PPSM Program Studi diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 Juli 2019 di kampus masing-masing program studi, sedangkan PPSM Terpusat dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2019 di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Narasumber materi character building, Haedy Akhadi.

PPSM Terpusat dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya dan dilanjutkan dengan perkenalan jajaran manajemen Poltekkes Kemenkes Surabaya. Mahasiswa baru mendapatkan empat materi pada PPSM Terpusat, yaitu entepreneurship, character building, anti korupsi, dan anti narkoba.

Logo Kemenkes oleh mahasiswa baru

Acara PPSM Terpusat ditutup dengan pembuatan formasi logo Kementerian Kesehatan oleh mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Surabaya. Acara ditutup oleh Direktur di halaman Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya dengan ditandai pelepasan tanda peserta PPSM dan pengukuhan sebagai mahasiswa dengan pemakaian jas almamater secara simbolis diwakili oleh dua mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.