Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya Menandatangani MoA dengan Centro Escolar University, Filipina

Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes berangkat ke Centro Escolar University di Manila, Filipina untuk menandatangani Memorandum of Agreement sebagai tindak lanjut dari Memorandum of Understanding yang telah ditandatangani pada bulan November 2018 lalu. Pada hari pertama kedatangan di Manila pada 9 September 2019, Direktur beserta tim melapor ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Manila dan disambut oleh staf Atase Pendidikan KBRI Manila.

Kedatangan Direktur dan jajarannya di Centro Escolar University disambut oleh Dr. Teresa R. Perez- Vice President for Academic Affair. Penandatanganan MoA dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 10 September 2019, oleh Drg. Bambang Hadi Sugito,M.Kes -Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, Dr. Teresa R. Perez- Vice President for Academic Affair, Dr. Elvira L.Urgel – Dean School of Nursing, Dr. Charito M Bermido- Dean of School of Medical Technology, Dr. Cecilia C Uncaci- Dean of  School of Nutrition and Hospitality Management, serta Dr. Pearly P.Lim – Dean of School of Dentisry.

Setelah penandatanganan dilanjutkan diskusi antara direktur dengan empat dekan terkait pelaksanaan kerjasama antara Poltekkes Kemenkes Surabaya dan CEU Filipina. Kemudian, acara dilanjutkan dengan mengelilingi kampus untuk melihat kelas dan laboratorium yang akan menjadi tempat mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya belajar di Manila.

Dengan ditandatanganinya MoA antara Poltekkes Kemenkes Surabaya dengan Centro Escolar University Filipina, selanjutnya akan diimplementasikan kegiatan studi banding bagi dosen dan student exchange bagi mahasiswa yang direncanakan pada akhir bulan September 2019 dan awal Oktober 2019.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *